Roadshow 2020

Hai hai warga biologi! Kembali lagi bersama kami, divisi infokom Himabio “Bakteriophage” akan menemani kalian selama satu tahun ke depan di dalam website kita tercinta. Selama satu tahun ke depan, kami akan menceritakan berbagai macam kegiatan pengurus seperti program kerja, agenda dan kegiatan lainnya. Nah, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Roadshow Himabio 2020. Apa itu kak? Pantengin terus kuy!

Jadi, Roadshow Himabio 2020 itu adalah acara pengenalan program kerja, agenda, dan kegiatan apa saja yang akan dilakukan pengurus Himabio “Bakteriophage” selama satu tahun ke depan atau satu periode kepengurusan. Acara ini dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2020 di gedung ormawa, mulai pukul 07.00 hingga pukul 10.00. Disaat itu, tentunya semua pengurus memakai baju kebanggan kami, yaitu baju PDH himabio dengan kebanggan.lol. Pada saat acara ini dimulai, hanya beberapa peserta dari angkatan 17 yang hadir, meskipun seharusnya ada minimal 5 orang setiap angkatan, hehehe. Tapi meskipun begitu acara tetap dilanjutkan karena peserta juga akan bertambah seiring berjalannya acara mulai dari angkatan 19, 18 dan juga 16.

Roadshow dibuka oleh sekretaris yang dialnjutkan dengan sambutan dan pemaparan mekanisme acara oleh ketua umum Himabio “Bakteriophage”. Mekanisme dari acara ini senidiri adalah pemaparan program kerja dan agenda dari tiap divisi per bidang lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab. Bidang yang maju pertama adalah bidang 1 bersama dengan ketua bidangnya. Pemaparan dilakukan dari divisi PPO lalu Litbang. Ketika sesi tanya jawab, ketua bidang juga dapat ikut membantu menjawab pertanyaan yang diajukan audiens. Acara terus berlanjut hingga bidang 2 dengan pemaparan divisi Kombi dan PPM beserta sesi tanya jawab. Lalu acara diakhiri dengan pemaparan divisi 3 yang beranggotakan divisi Danus, Pengmas dan Infokom tentunya dengan sesi tanya jawab. Acara berakihrr sekitar pukul 10 pagi dan selesai sudah Roadshow tahun ini, yeayy.

Di akhir kata, kami berharap semoga di kesempatan berikutnya acara ini dapat lebih sukses lagi dengan peserta yang lebih banyakkk lagiii. See ya~