DIESNATALIS

Wah wah kenapa ada gambar burung Elang yang membawa pohon kelapa dengan salah satu sayapnya dan mencengkeram dua ekor ular yang meliuk membentuk angka 2 dan 4?? Pasti seperti itu pemikiran seluruh warga Biologi yang melihat pos website DIESNATALIS Himabio “Bakteriophage” ke-24. Diesnatalis ke-24 ini mengangkat tema yaitu “FILAMEN” atau “Fly Higher to Glorious Achievement” 

Makna dari maskot dan tema ini adalah seperti ini, berdasarkan dari mascot burung elang yang digunakan, terbang lebih tinggi menggambarkan semangat dan perjuangan keras mahasiswa Biologi dalam meraih impiannya. Glorious achievement berarti suatu pencapaian atau prestasi yang mulia, mulia sesuai dengan arti pohon kelapa yakni memberikan manfaat ke depannya berdasarkan ilmu yang telah dipelajari. Filamen merupakan penyusun sitoskeleton yang mempertahankan struktur dan bentuk sel (sebagai pondasi yang kuat) disimbolkan ular yang memiliki arti kekuatan.

Wah wah, karena menjelaskan ini, kami lupa menyapa, baiklah ketemu lagi dengan Divisi Infokom di proker-proker dan agenda dari Divisi-divisi di Himabio “Bakteriophage”. Kali ini kami akan membahas tentang Diesnatalis ke-24. Ya mungkin kalian sudah tahu apakah Diesnatalis itu, ya Diesnatalis adalah peringatan hari lahirnya Himabio “Bakteriophage”.

Tujuan dari acara Diesnatalis adalah untuk merayakan ulang tahun Himabio “bakteriophage” dan menambah relasi dan mempererat silaturahmi antar mahasiswa. Nah apa saja acaranya? Jadi ada 3 acara, yaitu acara game dengan game online Stumble guys, lalu ada juga webinar, dan acara malam puncak yaitu pensi dan pengumuman pemenang lomba. Meskipun acaranya secara daring, acara ini masih meriah kok, tapi semoga saja tahun depan saat luring akan makin seru.

Nah itulah dari Divisi Infokom kali ini, sampai ketemu lagi, jaga kesehatan, dan jangan lupa makan. See you